Booth Container Jualan Baru & Bekas Mini Harga Terbaik

Booth container jualan baru dan bekas dengan harga jual dan sewa terbaik bisa Anda dapatkanya hanya di Tradecorp Indonesia.

Booth container adalah kontainer jualan yang tersedian dalam ukuran mini, 20 feet, dan 40 feet sesuai dengan kebutuhan atau kegiatan berjualan.

Tradecorp menyediakan berbagai macam produk kontainer jualan dengan beragam ukuran, bahkan bisa memenuhi permintaan Anda untuk modifikasi.

Dapatkan penawaran menarik daftar harga terbaru untuk pembelian kontainer jualan dari Tradecorp Indonesia!

Tersedia Beragam Jenis dan Ukuran Kafe Kontainer

Kami Ahlinya Dalam Memodifikasi Container

Siap Memenuhi Permintaan Dalam Jumlah Banyak

Tradecorp Memiliki Sertifikasi ISO

ISO CERTIFIED 45001 2018
ISO CERTIFIED 9001 2015
ISO CERTIFIED 14001 2015

Isi form berikut
& dapatkan harga khusus

Informasi Produk

Informasi Personal

*Harga spesial khusus permintaan harga melalui enquiries form

Jenis Booth Container Bekas dan Baru yang Tradecorp Jual

Penggunaan booth container sebagai tempat berjualan sangat cocok bagi Anda yang baru dan sedang merintis usaha. Fleksibilitasnya menjadikan kontainer jualan ini sebagai fasilitas usaha yang portable karena mudah dipindahkan.

Karakteristiknya sebagai bangunan semipermanen memudahkan pelaku usaha UMKM dalam mendirikan kontainer jualan tanpa perlu mengurus IMB. Keuntungan booth container lainnya adalah fasilitas jualan ini dapat dimodifikasi sesuai keinginan, seperti mengubah dimensi, menambah fitur interior ataupun eksterior, dan mengubah tampilannya sesuai dengan booth container mockup.

Di Tradecorp Anda dapat memilih jenis-jenis booth container yang pas dengan bisnis Anda. Cek daftar jenisnya berikut ini!

Shop Container

Shop container adalah kontainer jualan yang dimodifikasi dan difungsikan sebagai toko. Tradecorp menghadirkan shop container berbahan baja berkulitas tinggi, yaitu corten steel sehingga tahan terhadap korosi.

Kontainer toko berguna sebagai booth container makanan,resto fried chicken, toko pulsa, toko roti bakar, toko jus buah, hingga resto ayam geprek.

Booth Container Cafe

Booth container cafe adalah kontainer jualan yang dimodifikasi untuk berjualan makanan dan minuman.

Jenis kontainer jualan ini sangat membantu Anda yang hendak memulai bisnis coffe shop ataupun warung makan.

Tradecorp merancang container cafe dengan kosep minimalis ataupun industrial. Anda juga dapat melakukan pemesanan dengan konsep berbeda karena Tradecorp bisa memodifikasinya.

Laundry Container

Laundry container menjadi solusi bagi Anda yang berencana buka usaha laundry tanpa perlu mendirikan bangunan permanen.

Laundry container adalah jenis kontainer jualan yang memiliki desain khusus yang mempermudah kegiatan penyucian.

Laundry container dari Tradecorp Indonesia hadir dengan fitur-fitur yang menunjang kegiatan cuci-mencuci, seperti mesin cuci dan mesin pengering.

Ticketing Booth

Ticketing booth adalah fasilitas penjualan tiket portable yang memanfaatkan kontainer dalam konstruksinya.

Ticketing booth dari Tradecorp ikut berpartisipasi dalam suksesnya penyelenggaran Asian Games 2018 sebagai fasilitas penjualan tiket onsite.

Jenis kontainer yang Tradecorp jual telah dilengkapi dengan banyak fitur, seperti lantai berlapis, insulasi pada dinding, instalasi listrik, penerangan, AC, dan kanopi pintu.

Keunggulan lainnya adalah kontainer dari Tradecorp ini punya daya tahan yang baik karena pemakaian baja corten steel sebagai bahan dari kontainer.

Dimensi Ukuran Booth Container Mini, 20 Feet, dan 40 Feet

Penggunaan booth container sebagai tempat berjualan sangat cocok bagi Anda yang baru dan sedang merintis usaha. Bahkan, berbagai bank juga menggunakan kontainer ini untuk menawarkan produk keuangan.

Fleksibilitasnya menjadikan kontainer jualan ini sebagai fasilitas usaha yang portable karena mudah dipindahkan.

Karakteristiknya sebagai bangunan semipermanen memudahkan pelaku usaha UMKM dalam mendirikan kontainer jualan tanpa perlu mengurus IMB.

Keuntungan lainnya adalah fasilitas jualan ini dapat dimodifikasi sesuai keinginan, seperti mengubah dimensi, menambah fitur interior ataupun eksterior, dan mengubah tampilannya sesuai dengan booth container mockup.

Di Tradecorp Anda dapat memilih jenis-jenis booth container yang pas dengan bisnis Anda. Cek daftar jenisnya berikut ini!

Ukuran Mini 10 Feet

cafe container high cube ukuran 10 feet

Dimensi 10 Feet Booth Container

Ukuran (Feet)

Ukuran (Meter)

Panjang

10

3

Lebar

8

2,4

Tinggi

8,6

2,6

Ukuran Kecil 20 Feet

office container with pantry ukuran 20 feet

Dimensi 20 Feet Booth Container

Ukuran (Feet)

Ukuran (Meter)

Panjang

20

6

Lebar

8

2,4

Tinggi

8,6

2,6

Ukuran Besar 40 Feet

ticket booth container

Dimensi 40 Feet Booth Container

Ukuran (Feet)

Ukuran (Meter)

Panjang

40

12

Lebar

8

2,4

Tinggi

8,6

2,6

Jual Container Cafe Harga & Spesifikasi Terbaik

Keuntungan Beli Booth Container Portable Di Tradecorp

Booth container portable yang tersedia di Tradecorp hanyalah kontainer jualan pilihan dengan jenis terlengkap terbaru yang menggunakan peti kemas berstandar nasional dan internasonal.

Dengan membeli kontainer jualan di Tradecorp, Anda akan memperoleh banyak keuntungan sebagai berikut.

01

Modifikasi Dapat Disesuaikan dengan Kebutuhan

Tradecorp Indonesia menawarkan desain modifikasi yang fungsional dan dapat di-custom sesuai kebutuhan.

Rancangan eksterior dan intreriornya mengusung konsep kontemporer sehingga terlihat unik dan kreatif.

02

Dapat Penawaran dengan Harga Terjangkau

Memulai bisnis dengan membeli kontainer jualan dapat menghemat biaya. Efisiensi dalam penempatan dan ongkos membuka prospek yang menguntungkan bagi bisnis.

Di Tradecorp Anda akan memperoleh penawaran harga sebanding dengan manfaat yang didapat. Tentu saja tetap memperhitungkan bujet yang Anda punya.

03

Konstruksinya Mudah Dipasang dan Dipindah

Unit booth container dari Tradecorp terlebih dahulu dibuat di pabrik kemudian dikemas secara bersama. Hanya buth 3-4 pekerja untuk instalasi.

Prosesnya berlangsung sangat cepat karena konstruksinya yang mudah dipasang dan dipindah. Pilihan yang sangat pas jika Anda menyukai desain minimalis.

04

Tahan Korosi

Tradecorp hanya menjual kontainer jualan berkualitas dari bahan-bahan yang tahan terhadap korosi ataupun karat.

Ketahanan terhadap karat ini dikarenakan Traedcorp menggunakan kerangka baja yang dicelup ke galvanis panas sehingga kerangka tidak rentan karatan.

Booth Container Design untuk Jualan dari Tradecorp

Beragam booth container design dapat Anda temukan di Tradecorp dan semuanya cocok untuk menunjang kegiatan jualan Anda.

Cek desain booth container jualan yang sesuai dengan rencana Anda berikut ini.

Cek Harga Booth Container Jakarta, Medan, dan Kota Besar Lainnya

Di Tradecorp Anda bisa memesan ataupun menyewa kontainer sekalipun Anda berada di luar Jakarta.

Tradecorp melayani pemesanan atau penyewaan container 20 feet dan 40 feet untuk pengiriman container ke Jakarta, Surabaya, Makassar, hingga kota ataupun wilayah lainnya di Indonesia.

Dapatkan penawaran menarik harga sewa container 20 feet dan 40 feet dari Jakarta, Surabaya, Makassar, dan kota besar ataupun wilayah lainnya.

Tradecorp Indonesia memiliki jangkauan layanan yang luas ke berbagai kota besar dan banyak wilayah di Indonesia.

Cari tahu penwaran harga menarik dari kami untuk pemesanan di Jakarta, Bandung, Bekasi, Semarang, Palembang, Samarinda, Medan, Jogja, Surabaya, hingga Cirebon

indonesia maps

Frequently Asked Questions

Ya, booth container berfungsi sebagai kontainer jualan bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Kegunaannya sebagai bangunan sementara dimanfaatkan pelaku usaha untuk menjual barang atau makanan ke masyarakat umum.

Menggunakan booth container untuk jualan dapat memberi keuntungan, yaitu hemat biaya fasilitas atau tempat jualan, tak perlu repot mengurus IMB untuk membangun tempat jualan,dan efisien dalam penggunaan lahan.

Booth container diperlukan para pelaku usaha yang baru ataupun sedang menjalankan bisnis, seperti pengusaha coffee shop, pengusaha kafe, pengusaha roti bakar, pedagang jus buah, pedagang ayam geprek, hingga pedagang pulsa.

Miliki kontainer jualan terbaik dengan membelinya di Tradecorp Indonesia. Pilihan jenisnya banyak dan beragam ukurannya. Terbuat dari bahan antikarat serta konstruksinya mudah untuk dipindah-pindah.

Tradecorp Indonesia adalah perusahaan kontainer berpengalaman, profesional, dan terpercaya. Di Indonesia Tradecorp adalah penyedia kontainer No. 1.

Kontainer pengiriman, modular, dan modifikasi dibuat di pabrik berstandar tinggi dengan pekerja bersertifikasi ISO.

Semua jenis kontainer yang Tradecorp jual memiliki kulitas yang baik sehingga tahan lama untuk jangka panjang.

Booth container terbuat dari baja corten atau corten steel dan kerangkanya dari logam yang dicelup ke dalam galvanis. Penggunaan bahan tersebut menghindarkan booth container dari korosi atau karat.

Kontainer jualan ukuran 10 feet pas digunakan sebagai booth container 2X3 yang ukurannya terbilang mini sehingga pemakaian lahan untuk penempatannya tak terlalu luas.

INFO CONTAINER

Dapatkan Harga secara Online Booth Container Bekas dan Baru dari Tradecorp Indonesia